Sukses

Entertainment

Soal Fesyen, Rinni Wulandari Terinspirasi Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Dalam urusan fesyen, penyanyi Rinni Wulandari mengaku cepat bosan dengan penampilannya. Karena itu ia kerap menggonta-ganti gaya atau mode fashion yang ia lakukan untuk menambah kepercayaan diri.

“Aku orangnya bosanan gitu sama fesyen. Kalau udah sering ditampilin, maunya dirubah-ubah lagi. Biar gak bosan juga dilihatnya, kan,” ujar Rinni Wulandari ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2015).

Baca juga: Tips Rias Wajah Ala Rinni Wulandari

Rinni Wulandari (Galih W. Satria/Bintang.com)

Jawara ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 4 tahun 2007 silam ini mengaku memiliki inspirasi dalam berbusana. Jiwa muda yang masih mengalir dalam dirinya ia terapkan dengan melihat sang inspirator yakni Kendall Jenner.

“Inspirasi aku tuh Kendall Kardashian. Aku suka sama gaya dia, model berbusananya simple, anak muda bangat pokoknya. Jadi aku juga terinspirasi dengan gaya fesyen dia, sesuai juga sama aku yang berjiwa muda,” kata wanita kelahiran Kota Medan, Sumatera Utara, 28 April 1990 silam ini.

Rinni Wulandari (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tidak sekedar terinspirasi dari gaya berbusana adik tiri Kim Kardashian saja, Rinni juga mengaku banyak mengoleksi busana-busana yang mirip dengan Kendall. “Model busananya dia kan banyak, aku juga koleksi tapi gak semua. Aku juga enggak inget yang mana aja, yang jelas ada sih kayaknya,” jelas pemilik album Aku Tetap Milikmu ini.

Baca juga: Rinni Wulandari Tak Mau Sulam Alis

Rinni Wulandari melanjutkan, tidak melulu meniru gaya Kendall Nicole Jenner dalam busana yang ia kenakan sehari-hari atau saat tampil di atas panggung. “Ya gak mesti harus meniru juga sih, aku suka aja. Soalnya ngeliat dia (Kendall) itu santai gayanya, masih muda, elegan juga. Aku juga kan sukanya yang santai-santai, elegan,” tandas penyanyi yang sempat menjadi backing vocal Keith Martin ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading