Sukses

Entertainment

Gaet Jevin Julian, Radhini Bikin Lagu ST12 Versi EDM

Fimela.com, Jakarta Musik elektronik atau akrab disebut EDM memang sedang digandrungi belakangan ini. Banyak sekali penyanyi internasional yang melakukan kolaborasi dengan DJ kenamaan dalam lagu hitsnya. Sebut saja Rihanna, Ellie Goulding, Justin Bieber, Selena Gomez, dan banyak lagi.

Indonesia pun ketularan. Demam musik EDM di dunia juga melanda tanah air. Tak hanya karya musik, namun beberapa festival yang mengusung genre musik ini laris manis. Melihat situasi tersebut, penyanyi cantik Radhini mencoba masuk ke pasar musik EDM.

Sebelumnya, Radhini telah sukses 'meracuni' publik musik tanah air dengan suara manisnya di single pertamanya berjudul Kebebasan yang merupakan remake dari band Singiku dan single kedua berjudul Cinta Terbesarku karya Yovie Widianto di akhir tahun 2014.

Radhini (Dok. Istimewa)

Dan kini, Radhini sedang mempersiapkan single terbaru yang akan menjadi jembatan menuju album perdananya. Wanita yang dikenal sebagai seorang penyanyi dan penyiar radio ini memilih lagu Cari Pacar Lagi yang pernah dipopulerkan oleh band ST12.

"Aku sengaja pilih lagu yang diluar kebiasaan, biar pas di-remake jadi kedengeran jauh berbeda dari aslinya. Semoga bikin orang jadi kaget dan suka," kata Radhini di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (27/10).

Radhini (Foto: Twitter Radhini)

Dalam single ini, Radhini akan berkolaborasi dengan produser yang juga seorang beatboxer yang sedang naik daun, Jevin Julian. Lagu Cari Pacar Lagi akan diaransemen sedemikian rupa menjadi bernuansa R&B dengan sentuhan electronic music.

"Pastinya akan jauh berbeda dengan versi aslinya. Awalnya kami kan kerja di radio yang sama, suka cover lagu bareng, bikin lagu, dan kolaborasi di berbagai gigs, pas dapet tawaran untuk project ini, langsung memutuskan untuk kerjain berdua," ujarnya.

Single ini akan masuk dalam album kompilasi project yang rencananya akan dirilis dalam dua bulan ke depan. Sedangkan, untuk album perdana Radhini sendiri, rencananya akan rampung di akhir tahun ini dan rilis awal tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading