Sukses

Entertainment

Kekinian, Syahrini Siap Lempar Single EDM 'Dream Big'

Fimela.com, Jakarta Syahrini memang 'sesuatu'. Selain lihai membuat jargon-jargon unik yang jadi lagu, kini sang Princess berniat merilis sebuah single berbau EDM (Electronic Dance Music) bertajuk Dream Big. 

Kecintaannya terhadap musik EDM muncul seiring pertemanannya dengan beberapa DJ ternama seperti Kevin Bun dan Dash Berlin. Melihat daya tarik musik ajep-ajep tersebut, Syahrini pun tak takut untuk menjajal profesi barunya itu.

Kebersamaan Syahrini dan Dash Berlin saat di Bali. (foto: Instagram.com/princessyahrini)

Dream Big sendiri telah ditampilkan pertama kali dalam event Invasion 2015 yang berlangsung 26 September lalu. Bersama Dash dan Kevin, Syahrini menunjukkan skill-nya memainkan turn table.

Dengan langkahnya menembus genre EDM, banyak orang menjuluki Syahrini sebagai artis yang 'hits' dan 'kekinian'. Pasalnya ia selalu menjadi trendsetter dengan kata-kata ajaib dan kini turut terjun di musik EDM yang tengah digandrungi anak muda masa kini.

Turut diproduseri oleh Dash Berlin, Syahrini juga terlibat langsung dalam pembuatan single Dream Big ini. Lewat Instagramnya Syahrini mengunggah proses recording yang ia jalani dengan teman baiknya itu.

Memuluksan jalanya sebagai entertainer, Syahrini tak ragu untuk melempar lagunya ke pasaran. Terlebih, dukungan dari orang-orang terdekat makin membuatnya bersemangat untuk menunjukkan kreativitasnya di dunia musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading