Sukses

Entertainment

Komnas PA Jadwalkan Panggil Sheila Marcia dan Kiki Mirano

Fimela.com, Jakarta Menindaklanjuti pelaporan Sheila Marcia yang meminta perlindungan untuk ketiga anaknya, Komnas Perlindungan Anak berencana memanggil yang bersangkutan bersama Kiki Mirano pada 22 April mendatang. Hal itu diungkap Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Komnas PA.

"Rencananya Sheila akan kami panggil lagi untuk datang ke Komnas PA. Kami juga akan mencari tahu bagaimana caranya menghadirkan Kiki," kata Arist Merdeka Sirait, saat dihubungi wartawan, Selasa (19/4/2016).

Sheila Marcia (Instagram/@sheilamarciajoseph)

Dikatakan Arist, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin menjadi mediator bagi Sheila dan Kiki. Terutama agar anak-anak mereka terlindungi di tengah kisruh rumah tangga yang mereka hadapi.

"Kami akan terus berupaya menjadi mediator mereka, terutama agar anak-anaknya terlindungi meski orangtuanya sedang menyelesaikan persoalan rumah-tangga. Itu yang penting, melindungi anak-anak," kata Arist.

Sheila Marcia pernah mengalami KDRT, mukanya lebab akibat penganiayaan suaminya. (Abraham Onarelly/Bintang.com)

Sebagaimana diberitakan, pada tanggal 5 April lalu, Sheila Marcia mendatangi Komnas Perlindungan Anak guna meminta perlindungan ketiga anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, Precious Brianna Yael Mirano. Dengan begitu, tumbuh kembang anak tetap terlindungi walau saat ini rumah tangganya dengan Kiki Mirano sedang bermasalah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading