Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Tak Akan Menjelekkan Suami Pada Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Sheila Marcia dengan Kiki Mirano belum juga menemui titik terang. Begitu juga dengan nasib ketiga anak mereka; Nathaniel Jedd Melchior Mirano, Precious Brianna Yael Mirano, dan Leticia Charlotte Agraciana Joseph,  yang ada dalam perawatannya. Hal itu yang membuat Sheila mengadukan persoalan yang dihadapinya ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).

"Anak-anak sehat, mentalnya juga baik-baik aja," ungkap Sheila saat ditemui Bintang.com.

 

Meski demikan, diakui Sheila, jika masalahnya dengan Kiki Mirano terus berlarut-larut, ia khawatir akan mengganggu kondisi psikis ketiga anaknya.

"Tapi kalo ini (pertengkaran) dilanjutkan Sheila percaya, itu enggak bagus sama perkembangan mereka. Makanya Sheila stop dulu bertemu dengan suami dan konsultasi dulu ke Komnas PA," jelas Sheila.

Foto profil Sheila Marcia Datangi Komnas Perlindungan Anak (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski tengah berselisih, namun ia tetap menanamkan pikiran positif tentang sosok Kiki kepada anak-anaknya. Wanita yang sudah beberapa bulan pisah ranjang dengan sang suami itu selalu mengatakan pada anaknya jika ayah mereka sedang sibuk bekerja.

"Kemarin-kemarin mereka (anak-anak) masih sering nanya, sekarang agak jarang. Tapi saya ceritakan kalo ayahnya lagi sibuk kerja. Saya tetap menanamkan yang positif bagi mereka, saya enggak akan ngejelekin bapaknya ke anak-anak," Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading