Sukses

Entertainment

Ungkapan Hati Kiki Mirano Saat Ulang Tahun Pernikahan ke-4

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Sheila Marcia dengan Kiki Mirano akan genap berusia 5 tahun pada 26 April 2016 sejak menikah pada 2011 lalu. Namun, kini kondisi pernikahan mereka sedang berada di ujung tanduk. Mereka sudah lagi tak tinggal satu atap dan tak lagi menerima nafkah dari suaminya itu.

Pada ulang tahun ke-4 ulang tahun pernikahan mereka, Kiki sempat menulis kalimat panjang tentang kondisi rumah tangganya.

"Kami tidak bisa menjelaskan satu persatu kepada setiap orang tentang kisah kami. Kalaupun itu harus, mungkin kami perlu selalu membawa buku besar berisi cerita yang sebenarnya,supaya orang bisa tau sisi cerita yang kami punya...," tulis Kiki pada Mei 2015 lalu.

Beberapa hari belakangan, Sheila Marcia di Jakarta menjadi bintang tamu dibeberapa stasiun televisi swasta. Itu tak lepas dari kehidupannya sekarang. (Bintang.com/twitter)

 

Sahabat lama yang dulu dekat, lanjut Kiki, menjadi tak berkabar. Sementara, teman yang baru berkenalan, bergunjing di belakang.

"Dan orang-orang yang belum kami kenal, sering merasa lebih tau tentang kami daripada kami sendiri. :) ..tau tentang sesuatu yang mereka anggap sebagai kebenaran-- versi mereka sendiri..," sambung Kiki.

Menurut Kiki, mendengar berita yang baik, mereka nyinyir, sedangkan mendengar berita buruk, mereka mencibir. Kiki menulis, kadang sedih dengan semua itu, dan ingin rasanya membuka kotak cerita dirinya dan Sheila,yang selama ini terkubur semak belukar berduri, yang ditanam orang karena benci dan malu atas kesalahan yang berusaha ditutupi.

Curahan Hati Kiki Mirano saat ulang tahun pernikahan ke-4 dengan Sheila Marcia (Instagram/@wassuprebels)

"Tidak terasa, sudah 4 tahun kami menjalani ini semua berdua, bergandengan tangan..dan dikaruniai malaikat-malaikat cantik dan tampan titipan Tuhan. Melewati hari bersama mereka dan mencium kening mereka tiap malam saat tidur..adalah hal yang terpenting sekarang bagi kami. Semua itu cukup, dan kami selalu diberi berkelimpahan," papar Kiki.

Kiki melanjutkan, teman dan sahabat, yang baru dan yang lama, mungkin akan datang dan pergi. Tapi Tuhan selalu akan mendampingi.

"Yang menabur benih yang baik akan menuai hasil yang baik.Yang menabur benih yang buruk (dan memakan benih yang buruk) pasti nanti akan.......sakit perut :p :)," ungkap Kiki Mirano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading