Sukses

Lifestyle

Niat Ambil 'Gadget' yang Jatuh, Pria Ini Mendarat di Danau

Fimela.com, Jakarta Jangan pernah berkendara dalam keadaan mabuk, ini sangat tidak dianjurkan. Apalagi jika sedang berkendara kamu mencoba untuk mengambil telepon yang jatuh di bawah jok. Jika masih kamu lakukan, kamu akan bernasib sama, mendarat di danau dan perlahan mobil kamu akan tenggelam ke dalam air.

Seperti itulah kisah Mr. Wei yang terjadi di luar kota Wenzhou, Zhejiang. Semuanya dimulai ketika ia menjatuhkan telepon dan mencoba untuk mengambilnya sekaligus memegang kemudi.

Setelah ia bisa meraih telepon genggamnya, secara tidak sengaja ia menginjak pedal gas dan ia sangat panik. Mobil yang ia dikemudikan dengan cepat melesat menambar pohon dan tercebur di danau, untungnya tidak ada korban dikejadian ini.

Mr. Wei berdiri tepat di atas mobilnya untuk meminta bantuan. (via: shanghaiist.com)

Mobil Mr. Wei yang didatangi penduduk dengan rakit. (via: shanghaiist.com)

Dengan usahanya, ia berhasil naik di atas mobil yang telah tenggelam dan berteriak minta tolong. Untungnya, penduduk desa di dekatnya mendengar dan langsung datang untuk menyelamatkan dengan rakit. Seperti byang dilansir Shanghaiist, mobilnya kemudian dikeruk dari dasar danau oleh polisi dengan crane.

Mobil Mr. Wei yang diangkat dengan crane. (via: shanghaiist.com)

Pria ini juga pernah mengalami kejadian yang sama dan ia mendapatkan ikan. (via: shanghaiist.com)

Tahun lalu, beberapa pria juga membuat kesalahan yang sama dengan ini dan tercebur juga di danau barat, Hangzhou. Tapi setidaknya dia mendapat ikan kejadian itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading