Sukses

Entertainment

Gabung Label Maia Estianty, Devi Demplon Mantap Tekuni Musik

Fimela.com, Jakarta Susah dipungkiri bahwa ungkapan 'dangdut is the music of my country' memang benar adanya. Sejak dulu hingga sekarang, musik dangdut masih begitu diminati masyarakat Indonesia. Hal ini juga disadari oleh penyanyi Devi Demplon.

Lebih dikenal sebagai pemain sinetron dan bintang iklan, Devi memulai langkah barunya sebagai penyanyi. Ia kini tergabung di Le Moesik Revole, label milik produser dan musisi Maia Estianty.

Devi Demplon tempuh jalur musik bersama label Maia Estianty (Febio Hernanto/Bintang.com)

Memulai karier di dunia tarik suara menjadi tantangan tersendiri bagi Devi Demplon. Meski begitu ia bersyukur bisa menjadi bagian dari label yang juga menaungi Rina Nose, Pasto hingga Jessica Mila tersebut.

"Dulu aku kan lebih banyak main sinetron dan iklan ya, orang mungkin kenal aku sebagai Devi Lani. Tapi sekarang aku fokus di nyanyi, mulai dari nol lagi. Alhamdulillah mulai nyanyi langsung gabung di Le Moesik Revole milik Maia Estianty," ungkap Devi Demplon saat berkunjung ke redaksi Bintang.com (15/4).

Devi Demplon (Febio Hernanto/Bintang.com)

Sebagai langkah awal, Devi Demplon mengandalkan sebuah lagu berjudul Menjangan (Merana Berkepanjangan). Saat proses rekaman lagu ini, Devi mengaku cukup tertantang untuk membawakannya.

"Lagunya tentang cewek jutek yang ditinggal pasangannya. Dia merana berkepanjangan tapi tetep angkuh, jadi awalnya agak susah buat menampilkan itu di video klipnya. Tapi syukurlah akhirnya semua lancar, nggak ada kendala berarti," pungkas Devi Demplon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading