Sukses

Entertainment

Pimpin Konser Final, Ical Banjir Pujian di D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Memasuki babak 5 besar, kontestan D'Academy 3 kian semangat untuk menunjukkan kemampuan mereka. Hal itu terbukti dari penampilan mereka semalam termasuk aksi dari Ical.

Membawakan lagu bertajuk Kabut Biru di konser final top 5 pada Kamis (14/4/2016) malam, kontestan asal Majene ini tampil memukau. Elvy Sukaesih selaku mentor Ical dan juri lainnya memberikan banjir pujian.

Ical D'Academy 3 (Andy Masela/Bintang.com)

"Kabut Biru, syair yang bagus, arti yang bagus dan kamu kalau menurut umi Elvy sudah mencapai rasa. Suara kamu memulainya dengan rasa. Punya rasa, artikulasi bagus dan kontrol mulai berpegang dengan nada," ungkap Elvy Sukaesih di konser semalam.

Pujian lain juga datang dari Hetty Koes Endang. Selain memuji penampilan Ical, ia tidak berkomentar banyak dan mengingatkan Ical jangan cepat puas dengan yang telah dilakukan malam ini.

Hetty Koes Endang (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Keindahan suara kamu tidak bisa diragukan dan tidak diragukan memang bagus dan indah. Gaya dan ekspresi bagus, tidak ada komentar lagi. Jangan cepat puas dengan apa yang sudah kamu lakukan ini malam," puji Hetty Koes Endang.

Selain pujian dari juri untuk Ical, masih banyak keseruan yang akan terjadi di panggung kompetisi D'Academy 3 bersama Irsya, Weni, Duo Alvin, Ical dan Rani. Jangan lewatkan kelanjutannya malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading