Sukses

Entertainment

Kriteria Juara D'Academy 3 Menurut Iis Dahlia

Fimela.com, Jakarta Ajang kompetisi musik dangdut D'Academy 3 sudah memasuki tahap 4 besar. Namun malam kemarin 5 peserta di Wild Card kembali bersaing selama 2 hari beruntun untuk bisa kembali berkompetisi.

Iis Dahlia yang berperan sebagai juri di kompetisi yang digelar Indosiar ini merasa puas dengan kemampuan para peserta. Iis Dahlia juga mengutarakan kriteria apa yang harus dimilik peserta untuk bisa bersaing di D'Academy 3.

Iis Dahlia (Andy Masela/Bintang.com)

"Bagus, semuanya suaranya bagus. Sudah sesuai lah," ujar Iis Dahlia. "Penampilannya harus bagus dan suaranya harus bagus. Harus mampu menguasai semua genre di musik dangdut," tuturnya.

Pada Kamis malam lalu peserta asal Majene Ical harus tersenggol. Namun pada Jumat kemarin dirinya bersama Linda,  Anggun, Dilaa, Ismail dan Rafly kembali berkompetisi untuk bisa kembali masuk di D'Academy 3.

Iis Dahlia (Andy Masela/Bintang.com)

Sedangkan 4 peserta D'Academy 3 lainnya seperti Irsya, Duo Alfin, Weni, serta Rani sudah menunggu Ical dan kawan-kawan untuk bergabung. Jadi siapa yang akan lolos dari babak Wild Card untuk kembali berkompetisi di D'Academy 3?.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading