Sukses

Entertainment

Masuk Babak Wild Card D'Academy 3, Ical Minta Dukungan

Fimela.com, Jakarta Tersenggol pada malam kemarin tak berarti kesempatan Ical untuk berkompetisi di D'Academy 3 berakhir. Dirinya masih akan mengikuti babak Wild Card yang akan berlangsung malam ini dengan 5 peserta lainnya.

"Kalo menyesal nggak. Apapun yang sudah terjadi semuanya sudah yang terbaik. Sampe di babak ini saya sangat bangga. Dari audisi saya sudah sampe sini saya sangat bangga," tutur Ical di studio 5 Indosiar pada Kamis (7/4/2016) malam.

Ical D'Academy 3 (Andy Masela/Bintang.com)

Bisa sampai sejauh ini Ical juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada para pendukungnya. Ical juga tak lupa untuk kembali memohon dukungan agar bisa kembali berkompetisi dengan lolos dari babak Wild Card.

"Terima kasih untuk seluruh masyarakat indonesia sudah memberi saya kesempatan dan dukungan hingga sampai di sini. Saya memohon doa dan dukungan di babak Wild Card sehingga saya bisa bertahan dan masuk lagi di babak selanjutnya," tutur Ical.

Ical D'Academy 3 (Andy Masela/Bintang.com)

Malam ini panggung D'Academy 3 akan dimeriahkan oleh 5 peserta yang akan kembali berjuang di babak Wild Card. Selama 2 hari beruntun mereka akan memberikan penampilaan terbaik agar bisa kembali berkompetisi di ajang D'Academy 3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading