Sukses

Entertainment

Tersenggol, Ical D'Academy 3 Merasa Lega

Fimela.com, Jakarta Salah seorang peserta D'Academy 3 yaitu Ical harus tersenggol tadi malam. Meski harus tersingkir dari ajang kompetisi dangdut yang membesarkan namanya, dirinya malah merasa lega.

"Perasaan saya yang pasti lega. Saya sudah memberikan yang terbaik. Mungkin ini jalan terbaik yang diberikan untuk saya," ungkap Ical selasi acara Dangdut Academy 3 pada kamis malam (7/4/2016).

Ical D'Academy 3 (Andy Masela/Bintang.com)

Meski langkahnya harus terhenti, Ical masih bersyukur karena dirinya masih bisa mengikuti babak Wild Card. Di babak Wild Card sendiri Ical akan bersaing dengan 5 peserta lainnya seperti Linda, Dilaa, Anggun, Rafly, dan Ismail.

"Kalo sedih nggak juga sih. Alhamdulillah saya masih diberikan kesempatan untuk ikut lagi di babak Wild Card. Insya Allah saya berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk pemirsa D'Academy," ujar peserta asal Majene tersebut.

Ical D'Academy 3 (Andy Masela/Bintang.com)

Di babak Wild Card sendiri Ical akan berkompetisi selama 2 hari beruntun. Bersama dengan 4 orang lainnya Ical siap untuk kembali meraih simpati para pemirsa D'Academy untuk bisa kembali masuk ke persaingan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading