Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Akui Pacaran dengan Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Sejak sama-sama berperan di Ganteng-ganteng Serigala, kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief memang jadi sorotan. Meski demikian, keduanya membantah adanya hubungan asmara dan bersikukuh bahwa mereka hanya sebatas teman baik.

Namun kini, Prilly akhirnya membuka semuanya. Lewat sebuah video yang diunggah lewat dunia maya, dia mengakui bahwa dirinya memang berpacaran dengan Aliando. Dia bahkan mengungkapkan sejak kapan keduanya menjalin kedekatan.

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina (Galih W Satria/bintang.com)

"Aku mau jujur ya guys, soalnya aku bosen ga jujur. Ini spesial gue akan jujur siapa orang yang deket sama gue. Orang yang lagi deket sama gue namanya adalah Aliando Syarief," ungkapnya.

Bagian nama Aliando Syarief sengaja dipercepat, namun tetap saja apa yang diucapkan Prilly terdengar jelas karena nama itu memang sangat familiar. Aksinya ini didukung sahabatnya, Gritte Agatha, yang saat itu duduk di samping Prilly.

Foto Syuting video klip The Freaks (Adrian Putra/bintang.com)

"Gue ama dia udah deket sejak awal, udah dua tahun juga. Gue ama dia tuh udah bener-bener kayak pacaran banget," lanjut Prilly Latuconsina. 

Pengakuan ini pun langsung menyita perhatian masyarakat, terutama para fans. Pasalnya, selama ini baik Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief memilih untuk tidak mempublikasikannya pada publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading