Sukses

Lifestyle

Bergigi Tajam, Ada 'Monster' Kecil di Thailand!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak jenis ikan di dunia ini. Baik jenis maupun ukurannya pun beragam. Beberapa ikan terlihat sangat indah dengan ciri khas dan warnanya masing-masing. Tapi, ada juga beberapa jenis ikan yang tinggal di laut dalam. Biasanya, fisik mereka sangat unik. 

Belakangan ini, orang kerap menemukan binatang aneh yang belum pernah ditemukan sebelumnya. Seperti sesosok makhluk hidup yang baru saja ditemukan beberapa nelayan di Thailand. Binatang ini berwarna putih pucat dan panjang. Punya gigi tajam yang terlihat seperti taring, dan terlihat tanpa mata. 

Dilansir dari Daily Mail, para nelayan ini tak sengaja menangkap bintang tersebut yang diduga sebagai penghuni laut dalam. Karena terkejut dan merasa heran, mereka memerhatikan binatang tersebut dan menaruhnya di atas perahu. Mereka pun ternyata merekamnya. Dalam video itu, terlihat kalau binatang tersebut memiliki mulut yang cukup besar. 

Seakan terengah-engah, mulutnya membuka menutup seperti orang sesak napas. Terlihat salah satu nelayan mencoba untuk menyentuhnya menggunakan tongkat panjang. Binatang itu bereaksi setiap kali tongkat 'menyentuh' tubuhnya. Tiba-tiba, tongkat tersebut malah digigit. Sepertinya, binatang ini tak kalah buas dengan predator lain. Penasaran seperti apa 'monster' yang baru ditemukan di Thailand? Simak video berikut ini. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading