Sukses

Entertainment

Phantasia in Jakarta, Konser SNSD yang Bertabur Kejutan

Fimela.com, Jakarta Rasa penasaran dan kerinduan para penggemar setia SNSD atau biasa disapa SONE akhirnya terbayar sudah. Bertajuk GIRLS' GENERATION 4th Tour - Phantasia - in JAKARTA, konser ini menyuguhkan aksi spektakuler serta bertabur kejutan.

Digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 16 April 2016 malam, kedelapan personel cantik ini tak hanya membawakan hits terbaik mereka. Beberapa penampilan istimewa juga diberikan kepada penonton.

 

A video posted by 써니 (Sunny) (@sunnyfanpage_) on

Salah satunya ketika Sunny, mendadak turun panggung dan melanjutkan menyanyi. Momen ini sontak membuat SONE begitu histeris dan tidak berhenti berteriak kegirangan.

Tak hanya Sunny, Yoona pun mengikut aksi yang dilakukan Sunny sebelumnya. Berbalut kostum imut berbulu dan bandana kuping kelinci, ia memutari arena konser.

 

A video posted by andini (@andinoss) on

Kejutan lain saat seluruh personel SNSD kembali memutari venue. Namun kali ini, mereka mengenakan kaus Phantasia in Jakarta dan masing-masing duduk di properti kursi berwarna pink.

Keseruan konser SNSD kian bertambah dengan tata panggung, kostum serta cahaya yang memukau. Ditambah dengan berbagai properti warna-warni menarik hati, SNSD mantap mengukir kenangan manis untuk SONE Indonesia di konser semalam.

 

A video posted by feby ramdhini (@feby93_) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading