Sukses

Entertainment

6 Alasan Mengapa Jessica eks-SNSD Bakal Sukses Bersolo Karir

Fimela.com, Jakarta Mantan personel girlband SNSD yaitu Jessica Jung dikabarkan akan segera comeback sebagai penyanyi solo. Kabar ini pun semakin mencuat beberapa waktu lalu dan semakin kuat dalam beberapa waktu terakhir.

Jessica sendiri hengkan dari SNSD tahun lalu karena ingin fokus di dunia fashion. Namun beberapa waktu lalu beredar kabar dirinya telah menandatangani kontrak dengan sebuah agensi dana siap untuk merilis karya solo.

Jessica yang pernah bergabung dengan SNSD bisa dibilang merupakan salah satu member yang memiliki banyak penggemar. Maka dari itu kembalinya dia ke dunia musik sangat dinantikan banyak orang.

Jessica Jung (AFP/Bintang.com)

Berikut ini beberapa alasan mengapa Jessica akan sukses menjadi penyanyi solo.

1. Suara Bagus

Bertahun-tahun bergelut di dunia musik bersama SNSD tentunya sudah mengasah kemampuan vokalnya yang tak diragukan lagi. Bahkan Jessica bisa dibilang selalu menjadi tokoh utama di setiap penampilan SNSD

2. Wajah Cantik

Tak dipungkiri untuk menjadi seorang entertainer sejati bentuk fisik sangatlah diperlukan untuk menunjang karir. Wajah cantik yang dimilikinya tentu akan mendukung suara emas yang dimilikinya.

3. Berpengalaman

Bertahun-tahun menggeluti dunia musik tentunya membuat Jessica tahu seluk beluk industri musik K-Pop. Maka dari itu dunia musik bukanlah sesuatu yang baru baginya.

Jessica Jung (via tumblr.com)

4. Jago Dance

Sebagai mantan personel SNSD, Jessica tentunya memiliki kemampuan dance mumpuni yang akan mendukung karir bernyanyinya. Jadi tak akan sulit untuk dirinya tampil enerjik di atas panggung.

5. Banyak Fans

Jessica dikenal sebagai salah seorang personel SNSD yang memiliki banyak fans. Meskipun sudah hengkang, para fans tentunya tak akan mudah berpaling dari dirinya.

6. Pernah Bernyanyi Solo

Jessica Jung beberapa kali pernah bernyanyi dan memilik sebuah single solo. Dirinya juga beberapa kali berpartisipasi untuk mengisi soundtrack drama Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading