Sukses

Entertainment

Junsu JYJ Meroket dengan Lagu OST Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Junsu JYJ dipercaya menjadi salah satu pengisi soundtrack drama serial Descendants of the Sun. Keputusan itu terbukti tepat karena tak lama setelah rilis, lagu yang ia nyanyikan sukses bertengger di jajaran chart musik.

Selama ini lagu-lagu soundtrack Descendants of the Sun cukup sukses mendominasi tangga lagu di Korea. Sebut saja lagu You Are My Everything yang membuat banyak orang tahu siapa itu Gummy.

Junsu JYJ raih sukses dengan OST Descendants of the Sun

Kali ini giliran Junsu yang menunjukkan kualitasnya sebagai penyanyi soundtrack. Suara lembut dan harmoni lagu yang menyayat hati jadi kombinasi yang susah dilewatkan begitu saja oleh para penggemar.

Sebuah tembang manis berjudul How Can I Love You langsung menarik perhatian para penonton setia drama tersebut. Dirilis pada 14 April dini hari, fans dibuat 'baper' oleh suara merdu Junsu.

OST Descendants of the Sun lagi-lagi puncaki chart musik

Jajaran chart musik ternama di Negeri K-Pop seperti MelOn, Naver Music, Mnet, Genie, Buzz Music dan lain sebagainya menempatkan lagu anyar tersebut di posisi teratas. Ini menjadi sebuah bukti kesuksesan yang nyata dari serial Descendants of the Sun.

Sementara itu beberapa waktu lalu media Korea mengungkap OST Descendants of the Sun terpopuler. Apakah lagu dari Junsu JYJ ini lebih keren dari lagu-lagu sebelumnya? Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading