Sukses

Entertainment

Semangat Tiffany SNSD Jelang Konser Phantasia in Jakarta

Fimela.com, Jakarta Antusias yang luar biasa ditunjukkan para penggemar setia SNSD atau yang biasa disapa SONE menjelang konser sang idola. Nyatanya, semangat berbeda juga dirasakan salah satu personel, Tiffany.

Semangat pemilik nama Stephanie Young Hwang ini nampak dari sebuah gambar yang ia unggah. Gambar tersebut tidak lain adalah poster konser Phantasia in Jakarta.

 

Who's ready for #PHANTASIAinJAKARTA this weekend ?!!! 🙋💕

A photo posted by stephanie young hwang (@xolovestephi) on

Bahkan, Tiffany kembali bertanya kepada siapa saja yang telah siap untuk menyaksikan konser. Sementara, Phantasia in Jakarta akan digelar pada 16 April medatang.

"Who's ready for #PHANTASIAinJAKARTA this weekend ?!!!," tulis Tiffany di kolom keterangan gambar yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

SNSD (via kpopstarz.com)

Momen ini sukses membuat pengikutnya begitu histeris. Mereka beramai-ramai membanjir kolom komentar dengan ungkapan antusias dan tidak sabar untuk menyaksikan konser.

"MORNINGGG @xolovestephi 3 DAY TILL PHANTASIA IN JAKARTA ...AND I WILL MEET U OMGGGGG," tulis akun ssayeon_ss penuh semangat. "see you soon girlsss," tulis akun ranggalubis99. "I wait for you and I'm very ready....!!," tulis akun kemas_zhafiri.

SNSD bakal kembali menghentak tanah air pada Sabtu, 16 April 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Pastikan kamu tidak ketinggalan aksi istimewa Tiffany dkk ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading