Sukses

Entertainment

Sederet Hits Andalan Spice Girls Pikat Tiffany SNSD

Fimela.com, Jakarta Girlband populer Korea Selatan, SNSD dilengkapi dengan personel yang tidak hanya cantik namun juga berbakat. Meski begitu, nyatanya Tiffany SNSD menyimpan kekaguman dengan Spice Girls.

Hal tersebut terlihat lewat sebuah foto yang diunggah pemilik nama lengkap Stephanie Young Hwang ini. Dalam foto nampak sederet hits andalan vokal grup yang juga sempat diperkuat oleh Victoria Beckham ini.

 

So excited. I cant even- Omg 😂 #welcomeVBtoseoul #girlpower #spiceupyourlife #VVBxmytheresa

A photo posted by stephanie young hwang (@xolovestephi) on

"So excited. I cant even- Omg #welcomeVBtoseoul #girlpower #spiceupyourlife #VVBxmytheresa," tulis Tiffany di kolom keterangan foto.

Adalah lagu-lagu yang berasal dari album bertajuk Greatest Hits Spice Girls dirilis pada November 2007. Album ini menjadi sebuah proyek comeback dari grup yang berasal dari Britania Raya tersebut.

 

👯 #spicegeneration

A photo posted by stephanie young hwang (@xolovestephi) on

Hits andalan seperti Girl Power, Wannabe, Say You'll Be There, 2 Become 1, Mama, Who Do You Think You Are hingga Move Over sukses memikat hati Tiffany. Momen tersebut ternyata salah satu bentuk antusiasmenya karena bertemu dengan Victoria.

Tak hanya terpikat hits Spice Girls, Tiffany SNSD pun mengabadikan potret dirinya Victoria Beckham. Ketika itu, istri David Beckham ini berkesempatan untuk menyambangi Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading