Sukses

Entertainment

Tiffany SNSD Susul Taeyeon Bersolo Karier?

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment sepertinya sedang sibuk mencetak para artisnya untuk jadi 'mandiri'. Selain menyiapkan karier solo bagi sebagian artis seperti Taeyeon SNSD dan Taemin SHINee, mungkin ini saatnya bagi Tiffany untuk bersinar.

Member Girls Generation tersebut mengunggah sebuah 'clue' bagi para penggemarnya jika ia akan membuat sesuatu yang spesial. Hal itu ia tuangkan lewat akun Instagram, dengan petunjuk yang cukup misterius.

 

🔜 #writing

A photo posted by stephanie young hwang (@xolovestephi) on

Dalam foto yang diunggahnya, Tiffany terlihat sedang berpose bersama beberapa orang yang diyakini berkecimpung di produksi musik. Dugaan itu diperkuat dengan tagar #writing yang ditulisnya di kolom caption. 

Fans tentu antusias dengan kabar menggembirakan ini. Banyak dari mereka yang memberikan semangat kepada Tiffany dengan caranya masing-masing.

Tiffany SNSD

Jika memang benar Tiffany bakal bersolo karier, ia akan mengikuti jejak Taeyeon, sang leader yang meraih sukses dengan mini album 'I'. Atau mungkin juga ia terlibat dalam project SM STATION yang banyak menyajikan kejutan.

Di project STATION sendiri, Taeyeon dan Yoona SNSD telah menunjukkan kebolehan mereka. Lalu sejauh mana Tiffany akan bersolo karier? Kita tunggu saja ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading