Sukses

Entertainment

'I Got a Boy' SNSD Jadi MV Girlband K-Pop Paling Banyak Ditonton

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan SNSD kembali memecahkan rekornya sendiri. Video klip mereka yang berjudul I Got a Boy berhasil meraih jumlah viewers melebihi viewers di video klip Gee.

Hingga tulisan ini dibuat video klip I Got a Boy sudah ditonton 157.497.763 kali. Sedangkan video klip mereka yang berjudul Gee ditonton sebanyak 157.428.545 kali.

Baca Juga

Video klip I Got a Boy sendiri dirilis oleh Yoona dan kawan-kawan pada 1 Januari 2013 lalu. Sedangkan video klip mereka yang berjudul Gee sudah dirilis 4 tahun sebelumnya yaitu pada Juni 2009.

Video Klip I Got A Boy sendiri merupakan bagian dari album ke-4 mereka yang memiliki judul sama. Album tersebut juga menjadi yang sangat dinantikan saat itu setelah sebelumnya merilis album berjudul The Boys.

Tak cuma memecahkan rekor miliknya sendiri, SNSD juga berhasil mencacatkan video klip mereka sebagai yang paling banyak ditonton. Di bawah mereka masih ada I Am The Best dari 2NE1, dan video klip The Boys dan Mr. Taxi yang juga merupakan video klip SNSD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading