Sukses

Entertainment

Cover Lagu Spice Girls, Victoria Beckham Sebut Adele Genius

Fimela.com, Jakarta Adele selalu berhasil menyuguhkan penampilan yang memukau bersama suara merdunya. Bahkan, Victoria Beckham hingga menyebutnya genius lewat satu aksi kerennya.

Momen ini berawal ketika Adele menjadi bintang tamu di acara The Late Late Show with James Corden, Carpool Karaoke. Ia tidak hanya menyanyikan hitsnya, Hello dan Someone Like You namun, juga membawakan lagu Spice Girls bertajuk Wannabe.

Adele (AFP/Bintang.com)

Victoria Beckham yang dikenal pernah tergabung dalam Spice Girls benar-benar terkesan dengan suguhan istimewa Adele tersebut. Istri dari David Beckham ini menyampaikan rasa kagumnya kepada Adele melalui akun Twitter pribadinya.

Mengaku sebagai fans berat Adele, Victoria Beckham mengunggah cuplikan video singkat Adele bersama James Corden tengah menyanyikan Wannabe. Tak lupa, ia juga menulis hal ini genius dan berterima kasih kepada dua penampill itu.

"HUGE Adele fan!! This is GENIUS!!! Thank u @adele and @jkcorden #ilovemyspicegirls 🇬🇧🙏🏼🎤 X posh 😏," tulis Victoria Beckham di kolom keterangan. Kekagumannya ini ia sampaikan pada Jumat (15/1/2016) waktu setempat.

Selain sukses membuat Victoria Beckham tercengang, Adele juga berhasil membawakan hits milik Nicki Minaj. Adele menggila bersama lagu Monster dengan kemampuan rapnya yang mengesankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading