Sukses

Entertainment

Sudah Meninggal, David Bowie Masih Mampu Pecahkan Rekor Adele

Fimela.com, Jakarta Meski telah menghembuskaan nafas terakhirnya beberapa hari lalu, penyanyi asal Inggris David Bowie tak henti-hentinya memberikan kejutan. Video klip dari sang penyanyi bahkan mampu memecahkan rekor milik Adele.

Para fans David Bowie melakukan sesuatu yang cemerlang dengan menonton video klip sang penyanyi di akun VEVO. Secara total video klip David Bowie ditonton 51 juta kali dalam waktu 24 jam saja.

Adele (Bintang/EPA)

Pencapaian tersebut membuat pelantun tembang Space Oddity ini menjadi penyanyi dengan jumlah viewers video klip terbanyak di situs YouTube selama 24 jam. Rekor ini juga menjadi rekor baru yang pernah dicapai oleh penyanyi manapun.

Total ada 60 video David Bowie yang tersedia di akun YouTube milik VEVO. Mulai dari video klip klasik seperti Space Oddity dan The Jan Genie, serta video klip terbaru yang penyanyi yang berjudul Blackstar dan Lazarus.

David Bowie (Bintang/EPA)

Jika David Bowie mencatatkan angka 51 juta viewers selama 24 jam, maka Adele hanya sanggup mendapatkan 36 juta viewers. Pencapaian tersebut memang terlihat sangat jauh mengingat Adele juga bukanlah penyanyi sembarangan.

Video klip terbaru David Bowie yang berjudul Lazarus mendapatkan jumalh viewers paling banyak dengan total 11,1 juta. Itu berarti hampir 20% para penggemar David Bowie menonton video klip terbaru sang penyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading