Sukses

Entertainment

Antusiasme Fans Jelang Konser SNSD Phantasia in Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan girlband populer, SNSD. Begitu pula dengan kehadiran mereka yang begitu dinanti para penggemar atau biasa disapa SONE Indonesia.

Antusiasme yang luar biasa di ungkapkan SONE melalui media sosial Twitter. Mereka tidak sabar untuk menantikan aksi spektakuler sang idola di konser yang bertajuk GIRLS' GENERATION 4th Tour - Phantasia - in JAKARTA.

SNSD (AFP/Bintang.com)

Rasa tidak sabar itu disampaikan SONE dengan menulis tweet. Bahkan, tidak jarang mereka juga mengunggah foto sang idola lewat akun masing-masing.

Konser Phantasia ini sejatinya akan mengobati kerinduan SONE untuk menyaksikan aksi gilband pelantun Lion Heart secara langsung. Dalam hitungan hari, rasa rindu akan segera terbayar.

Taeyeon, Yoona, Yuri, Hyoyeon, Tiffany, Sunny, Sooyoung dan Seohyun siap mengguncang tanah air pada 16 April 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Tentu, kedelapan artis cantik akan menyajikan performa terbaik.

Sebelumnya, SNSDΒ juga telah meluncurkan video untuk menyapa SONE Indonesia. Jangan sampai ketinggalan untuk menciptakan memori indah bersama SNSD di rangkaian tur mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading