Sukses

Entertainment

Jelang Konser SNSD di Indonesia, Hyoyeon: Kangen Cyiin

Fimela.com, Jakarta Sebelum tampil dalam konser Phantasia di Indonesia, Hyoyeon dan Sunny SNSD sudah 'curi start' dengan mengunjungi Bali. Melakukan pemotretan sekaligus liburan, kedua member Girls Generation ini pun jadi pusat perhatian penggemar di social media.

Dalam beberapa foto yang diunggah Hyoyeon, tampak ia sedang asyik bermain golf. Yang membuat fans histeris, adalah sebuah pesan yang ditulis Hyo dalam bahasa Indonesia.

 

🐢🐢🐢🐢🐢

A photo posted by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

Di salah satu foto, Hyoyeon menuliskan kalimat yang membuat gemas. "See you soon, kangennya udah ke ubun-ubun cyiinn #phantasia #GG #indonesia #sone," tulisnya.

Sontak fans pun membalas caption Hyoyeon dengan berbagai ekspresi. "Wkwkwk...alay juga Hyoyeon," kata salah satu penggemar.

 

See you soon, kangennya udah ke ubun-ubun cyiinn #phantasia #GG #indonesia #sone 🙆🏼

A photo posted by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

Para member SNSD memang cukup akrab dengan fans. Apalagi, Indonesia menjadi salah satu negara penyumbang jumlah penggemar (SONE) yang cukup besar. 

Karena itu juga, Indonesia dipilih salah satu tempat persinggahan konser Phantasia SNSD 16 April mendatang. Apakah kalian sudah siap bertemu Hyoyeon, Taeyeon dkk?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading