Sukses

Entertainment

Taeyeon SNSD Umumkan Detail Konser Solo Perdana

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel girlband SNSD, Taeyeon siap kembali membuat para fans setia histeris. Pasalnya, ia baru saja mengumumkan detail untuk penyelenggaraan konser solo perdana.

Seperti diwartakan Soompi, tajuk konser perdana tersebut bertajuk TAEYEON, Butterly Kiss. Konser ini akan diselenggarakan pada 23-24 April mendatang di Olympic Hall, Seoul.

Taeyeon SNSD (via koreaboo.com)

Sebelumnya, ia pernah menggelar konser di bawah naungan agensi, SM Entertainment bertajuk THE AGIT di akhir 2015. Meski begitu, konser ini adalah konser solo besar perdananya.

Tanpa meninggalkan SNSD, Taeyeon membuat debut solo dengan album bertajuk I. Meraih kesuksesan besar, ia berhasil menguasai single dan album chart.

Taeyeon SNSD (via hype.my)

Sementara, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon ini telah merilis lagu terbaru bertajuk Rain dan Secret pada Februari lalu. Peluncuran ini dilakukan melalui channel digital SM Entertainment, STATION.

Tiket konser Taeyeon SNSD akan tersedia pada 30 Maret mendatang pada pukul 8 malam waktu Korea melalui situs online, Yes24. Antusias luar biasa ditunjukkan oleh fans untuk konser perdana sang idola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading