Sukses

Entertainment

Usung Konsep Serupa, Lebih Keren SNSD atau TWICE?

Fimela.com, Jakarta TWICE, girls group yang memiliki para member berusia muda kembali mencuri perhatian netizen. Grup yang beranggotakan Tzuyu dkk ini dianggap meniru konsep comeback yang pernah dilakukan SNSD.

Kostum dan asesoris yang sporty dipilih TWICE sebagai konsep untuk project ke depan. Seperti yang diberitakan sebelumnya, mereka akan comeback dengan single bertajuk 'Cheer Up'.

TWICE Cheer Up

Lewat teaser comeback itu kesembilan member TWICE juga bergaya seru ala cheerleader. Hal inilah yang membuat fans teringat dengan konsep SNSD di lagu 'Oh!'.

Tak sedikit fans K-Pop yang kemudian menuding adanya kemiripan yang mencolok dalam konsep TWICE itu. Sebagai grup yang lebih senior, SNSD sudah memakai konsep serupa di 'Oh!' pada tahun 2010 lalu.

SNSD Oh!

"Astaga, TWICE benar-benar meniru SNSD," kata salah satu netizen di forum situs Pann. Sementara yang lain menampik adanya penjiplakan dalam konsep tersebut. "Konsep cheerleader bukan hanya milik SNSD, dan mereka tak punya hak paten atas itu," tutur netizen lain.

Pro kontra TWICE dan SNSD masih berlanjut di social media. Namun grup yang melejit berkat Like OOH-AHH ini tetap fokus dengan visual yang mereka sajikan pada comeback mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading