Sukses

Entertainment

Aksi Malu-malu Sehun EXO Nyanyikan 'I Got a Boy' SNSD

Fimela.com, Jakarta Dilengkapi dengan personel yang tidak hanya tampan tetapi juga berbakat, menjadikan boyband EXO begitu banyak digandrungi. Tak terkecuali dengan Sehun yang baru saja berulang tahun pada 12 April kemarin.

Didaulat menjadi salah satu lead dancer, kemampuan pemilik nama Oh Sehun ini tentu tidak dapat diragukan. Namun bukan berarti ia tidak pernah unjuk gigi di vokal.

Sehun EXO (via soompi.com)

Salah satu momen menarik ketika ia beraksi dengan mengcover lagu milik girlband SNSD, I Got a Boy. Namun, ia nampak malu-malu saat membawakan lagu tersebut.

Penampilan Sehun itu terlihat diabadikan dalam sebuah acara. Ia sempat kehilangan tempo, namun akhirnya dapat membawakan lirik demi lirik dengan tepat.

Sehun EXO (via oorifanficthouse.wordpress.com)

Aksi malu-malu personel EXO-K ini juga terlihat dari ekspresi wajahnya. Ia terlihat menggemaskan saat tersenyum sembari melantunkan lirik yang terdengar sangat identik dengan sisi feminin SNSD.

Penasaran seperti apa aksi Sehun EXO ketika mengcover lagu I Got a Boy dengan malu-malu? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading