Sukses

Entertainment

Beredar Foto Sehun EXO di Lokasi Syuting I Love Catman

Fimela.com, Jakarta Para personil EXO semakin aktif di dunia akting. Sehun EXO akhirnya mengikuti jejak rekan-rekannya dengan membintangi sebuah film berjudul I Love Catman.

Film tersebut sudah memulai proses syuting. Baru-baru ini, beredar foto-foto Sehun saat proses syuting untuk film debutnya tersebut. Para fans Sehun pun menyambut antusias debut layar lebar idola mereka itu.

Sehun EXO di lokasi syuting film I Love Catman. foto: wowkeren

Dengan mengunggah foto-foto pria berusia 21 tahun itu dan suasana di lokasi syuting, para fans pun menyampaikan dukungannya. Dalam beberapa foto, Sehun terlihat berpose sedang membawa bunga dengan lawan mainnya dan sang sutradara.

Foto lainnya juga memperlihatkan suasana lokasi syuting yang dipenuhi oleh para kru film tersebut. "Aku sangat bangga pada Sehun, tidak ada kata yang bisa menjelaskan betapa senang dan bangganya diriku padanya," tulis akun @OOHSEHOONS. 

Sehun EXO di film 'I Love Catman'. foto: smitten-indonesia.com

Seperti dilansir dari reddit, film I Love Catman, akan menceritakan tentang karakter yang diperankan Sehun. Dimana pada malam hari, dirinya akan berubah menjadi seekor kucing dan juga tentang kisah percintaanya dengan seorang gadis.

Sehun EXO akan beradu akting dengan aktris China Wu Qian. Meski sudah memulai syuting, belu diketahui kapan film I Love Catman akan dirilis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading