Sukses

Entertainment

Penampilan Baru Sheila Marcia Tanpa Tindikan

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda pada penampilan Sheila MarciaΒ kali ini. Lewat beberapa foto yang diunggahnya, tak terlihat tindikan (piercing) yang menempel di hidungnya. Penampilan Sheila terlihat lebih cantik dan mendapat pujian dari para netizen.

"Lepas piercing utk test pas shooting 😊😊 ternyata sudah sembuh piercingannya β™‘," tulis Sheila sebagai keterangan foto, Sabtu (16/4/2016).

Sheila Marcia tanpa tindikan di hidungnya (Instagram/@sheilamarciajoseph)

Β 

Dalam tiga pose, Sheila terlihat mengenakan busana merah. Lipstik merah membalut di bibirnya. Ia sengaja tersenyum tipis.

"Cantik bgt kkk tanpa pircing😍😍😍😍😍 sukaaaa sekali liat foto ini kka,bahagia selalu yaa kkaπŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹," sanjung akun @ifanny.miing.

Dalam foto yang kedua, Sheila sengaja mengangkat tangan kirinya. Telunjuk dan jari tengahnya membentuk huruf 'V' yang diletakkan di anta mata kirinya. Sedangkan mata sebelah kanan kanannya sengaja ia picingkan.

Sheila Marcia (Instagram/@sheilamarciajoseph)

"Senang nya lihat kayak gini,ngk ada tindik ny,tmbh cntik,strong sheilla...," puji akun @pipifairus.

Sementara itu, pada foto yang ketiga, Sheila Marcia memperlihatkan wajahnya dari kejauhan. Rambutnya yang tergerai disisihkan ke belakang. Dengan penampilan baru tersebut, ia tampak lebih segar. Para netizen berharap, ia tak menindik lagi hidungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading