Sukses

Entertainment

Marshanda Rela Tampil Awut-Awutan Demi Film 3 Pilihan Hidup

Fimela.com, Jakarta Sudah lama tak berkutat dalam dunia akting, kini Marshanda kembali lewat film 3 Pilihan Hidup. Marshanda pun mengeluarkan segala kemampuannya dalam memerankan sosok seorang pecandu narkoba bernama Rency.

"Film 3 Pilihan Hidup ini layar lebar, durasi 100 menit. Aku disini kecemplung dunia nakroba sebagai pencandu,” kata Marshanda di sela-sela syuting film 3 Pilihan Hidup di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Marshanda. (Fotografer: Andy Masela, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

“Ketika tersangkut narkoba, maka hanya ada 3 pilihan yaitu masuk rehab, masuk penjara atau mati karena overdosis," lanjut Marshanda. 

Karena berperan sebagai pecandu, maka tampilan Marshanda pun 'awut-awutan' nan seadanya. Tak hanya memaksimalkan perannya di film tersebut, namun Marshanda juga mendukungnya dengan riasan make up ala seorang junkie atau pecandu.

Foto profil Marshanda (Andy Masela/bintang.com)

Film ini merupakan besutan Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai bentuk perang terhadap peredaran narkoba di Indonesia. Marshanda pun berharap film ini bisa menjadi pembelajaran buat banyak orang, termasuk dirinya.

Rencananya, 3 Pilihan Hidup akan diputar perdana pada peringatan Hari Anti Narkoba Sedunia yaitu tanggal 26 Juni 2016. Selain Marshanda, film ini juga yang dibintangi oleh Cinta Penelope, Roy Marten, Tessy 'Srimulat', Hengki Tornando, Cinta Laura dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading