Sukses

Entertainment

'Sahabat Hidup' Jadi Lagu Favorit Fans Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat musik, dari sederet karya sang idola pasti ada salah satu yang begitu difavoritkan. Begitu pula dengan fans Prilly Latuconsina yang menjadikan lagu Sahabat Hidup sebagai lagu yang paling disukai.

Hal tersebut diungkapkan oleh lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini. Ia menuliskan hal tersebut ketika sedang bertemu dengan fans setia.

Prilly Latuconsina (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mereka paling suka lagu sahabat hidup! Kalo kamu? ," tulis Prilly Latuconsina di kolom keterangan video yang diunggah.

Dalam video nampak kerumunan fans telah memadati arena pertemuan. Mereka asyik merekam sang idola yang tengah menyanyikan Sahabat Hidup sembari ikut 'berkaraoke' bersama.

Momen kebersamaan ini diabadikan dalam sebuah video yang menampilkan Prilly tengah menyanyi bersama fans. Diunggah ke Instagram nyatanya respon pengikut tidak kalah seru dengan yang hadir dalam acara tersebut.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau aku sahabat hidup dan sebastian," tulis akun riskkaaa_. "Semuanya aku sukaaa😘😘. Tapi lebih suka kau berubah sama rasa ini😊😊," tulis akun amandhaputri03. "Aku suka lagunya Kau Berubah," tulis akun febby__bugid. "aku suka semua lagu asal kak ii yg nyanyiin @prillylatuconsina96," ungkap akun lili.anggrainii tak mau kalah.

Penasaran seperti apa kebersamaan Prilly Latuconsina dengan fans ketika menyanyikan lagu Sahabat Hidup? Yuk simak cuplikan videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading