Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina: Antara Aliando Syarief dan Arbani Yasiz

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Prilly Latuconsina dengan Arbani Yasiz membuat beberapa pihak mengira kalau kedunya punya hubungan spesial. Padahal selama ini Prilly lebih banyak dipasangkan dengan Aliando Syarief. Apakah itu artinya Prilly berpaling pada Arbani dan meninggalkan Ali?

Saat ditanya soal kedekatannya dengan Arbani, Prilly tidak menampik. "Saya memang ada kerja bareng dengan Arbani untuk sebuah film. Saya dengan Ali sahabat dan dengan Arbani juga sahabat. Gimana ya kami bertiga itu sahabatan banget," kata Prilly saat ditemui di acara IBOMA belum lama ini.

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina (Galih W Satria/bintang.com)

Aliando yang selama ini beradu akting dengan Prilly dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, menampik dugaan kalau dia cemburu ketika Prilly  lebih banyak bersama Arbani. "Cemuru dari mana, saya sama sekali tidak cemburu para Prilly yang sedang ada kerjaan dengan Arbani. Gue normal-norma saja kok, enggak ada rasa cemburu pada Prilly atau pada Arbani," tandasnya.

Saat ini lanjut Ali dia sedang  pusing dengan proyek albumnya yang belum juga rampung. "Gue sekarang sedang pusing karena album gue belum rampung-rampung. Doain ya semoga album saya segera selesai. Urussan sama Prilly biasa-biasa saja. Kami masih berteman baik walau sekarang tidak terlibat dalam satu sinetron," urai Ali.

Prily Latuconsina dan Arbani Yasiz. (Instagram)

Prilly Latuconssina dan Aliando Syarief yaag telibat dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dalam  waktu yang relatif lama membuat publik menduga kalau antara keduanya punya hubungan spesial. Ternyata hubungan  keduanya hanya sebatas teman.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Disebut Pacaran dengan Irzan Faiq, Prilly Latuconsina Malu-Malu
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Akan Nikah Dalam Waktu Dekat