Sukses

Entertainment

Duet Manis Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di IBOMA SCTV

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan untuk insan perfilman, Indonesian Box Ofiice Movie Awards (IBOMA) 2016 telah digelar pada hari Kamis (17/3/2016) dan ditayangkan live oleh SCTV. Nama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina didaulat menjadi salah satu pengisi acara.

Kedua artis yang sempat beradu akting di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini beraksi bersama di atas panggung. Mereka berhasil menjalin chemistry dan tampil apik di acara yang bertempat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Aliando dan Prilly berkolaborasi dengan membawakan lagu bertajuk Air Mata Surga. Sementara, lagu ini juga menjadi soundtrack untuk film Bulan Terbelah di Air Mata Surga.

Aksi duet manis tersebut dibuka dengan lantunan suara Aliando sembari memainkan piano. Tak lama, Prilly menyusul ke atas panggung dengan melantunkan lirik demi lirik ditemani dengan seorang model laki-laki.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Andy Masela/Bintang.com)

Penghayatan yang dalam begitu ditunjukkan oleh kedua penyanyi muda ini. Mereka mampu mengemas lagu bernada sendu ini menjadi satu kesatuan yang manis.

Yuk intip kembali penampilan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di Indonesian Box Ofiice Movie Awards (IBOMA) 2016 SCTV. Berikut video duet manis mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading