Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina-Aliando Syarief Siap Tampil di IBOMA SCTV

Fimela.com, Jakarta Pemenang ajang penghargaan bergengsi Indonesian Box Office Movie Awards 2016 atau IBOMA akan diumumkan hari ini, Kamis, 17 Maret 2016. Ada banyak artis ternama yang akan tampil, termasuk Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief.

Prilly danAliando akan menjadi pengisi acara. Penampilan pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini tentunya sangat ditunggu, terutama oleh para penggemar mereka.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief akan membawakan soundtrack film Air Mata Surga, salah satu dari sepuluh film yang masuk nominasi IBOMA 2016.

Aliando Syarief di preskon IBOMA (Deki Prayoga/bintang.com)

Ada 10 film terlaris yang memiliki minat penonton terbanyak bersaing memperebutkan anugerah di 17 kategori. Sepuluh film terbaik itu adalah Surga Yang Tak Dirindukan, Single, Comic 8 Casino King Part 1, Bulan Terbelah Dilangit Amerika, Magic Hour, Ngenest, Di Balik 98, 3 Dara, Negeri Van Oranje, dan Air Mata Surga.

Soundtrack dari sepuluh film itu akan dibawakan sejumlah penyanyi di panggung IBOMA. “Kita senang dan deg-degan juga bawain lagu Air Mata Surga. Apalagi ini ciptaan Teh Melly Goeslaw yang pastinya nggak mudah buat dinyanyikan,” tutur Prilly Latuconsina, seperti dilansir dari tayangan Halo Selebriti.

“Makanya kita latihan vokal khusus sama kak Rika Roeslan biar bisa tampil maksimal waktu membawakan lagu ini,” timpal Aliando Syarief. Seperti penampil lainnya, Prilly dan Aliando juga harus berakting sesuai dengan tema film dan lagu Air Mata Surga.

Jadi, jangan sampai ketinggalan melihat penampilan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief dan mengetahui siapa saja pemenang IBOMA tahun pertama ini. Saksikan IBOMA yang akan ditayangkan langsung di SCTV dari Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, mulai jam 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading