Sukses

Entertainment

Pemenang IBOMA 2016 Diumumkan SCTV, 17 Maret 2016

Fimela.com, Jakarta Pemenang ajang penghargaan bergengsi Indonesian Box Office Movie Awards 2016 akan diumumkan Kamis, 17 Maret 2016. Pemenang 17 nominasi akan IBOMA 2016 akan dianugerahi penghargaan istimewa dari SCTV.

10 film terlaris yang memiliki minat penonton terbanyak bersaing memperebutkan anugerah di 17 kategori. Sepuluh film terbaik itu adalah Surga Yang Tak Dirindukan, Single, Comic 8 Casino King Part 1, Bulan Terbelah Dilangit Amerika, Magic Hour, Ngenest, Di Balik 98, 3 Dara, Negeri Van Oranje, dan Air Mata Surga.

Malam Anugerah Indonesian Box Office Movie Awards akan berlangsung pada hari Kamis, 17 Maret 2016 pukul 19.00 WIB dengan sederet tokoh serta musisi tanah air yang ikut memeriahkan, diantaranya Geisha, Ridho Rhoma, Sandy Sondoro, Citra Scholastika, Rizky Nazar, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, dan masih banyak lagi.

Pekan ini pemirsa di rumah juga akan kembali dimanjakan oleh SCTV melalui tayangan-tayangan istimewa yang dihadirkan. Sebuah drama seri terbaru berjudul Anugerah Illahi. Sinetron ini akan hadir menghibur pemirsa setiap hari yang tayang perdana pada hari Senin, 14 Maret 2016 pukul 17.00 WIB.

Para dewan juri Indonesian Box Office Movie Awards . foto: Herman Zakharia/liputan6.com

Pemirsa akan disuguhkan dengan berbagai kisah menarik dan berbeda setiap harinya dengan dibintangi oleh aktor serta aktris kenamaan tanah air. Setiap kisah akan memberikan nilai positif yang bisa diserap oleh penonton. Jangan lupa untuk menyaksikan malam puncak IBOMA 2016, 17 Maret 2016 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading