Sukses

Entertainment

10 Film Box Office Bersaing di IBOMA SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali memberikan apresiasinya terhadap insan kreatif di Indonesia. Lewat ajang Indonesia Box Office Movie Awards 2016 (IBOMA). 10 film terlaris yang memiliki minat penonton terbanyak bersaing memperebutkan anugerah di 17 kategori.

Sepuluh film terbaik itu adalah Surga Yang Tak Dirindukan, Single, Comic 8 Casino King Part 1, Bulan Terbelah Dilangit Amerika, Magic Hour, Ngenest, Di Balik 98, 3 Dara, Negeri Van Oranje, dan Air Mata Surga.

Kerena bakat aktingnya sudah tak diragukan lagi, Vino G Bastian dapat bergabung menjadi Juri Box Office Movie Indonesia.  (Nurwahyunan/Bintang.com)

Proses penjurian melibatkan tujuh orang yang terlibat langsung di industri perfilman, yaitu. Vino G Bastian, Wulan Guritno, Guntur Soeharjanto, Monty Tiwa, Roy Lolang, Cesa David Luckmansyah, dan Avesina Soebli. Nantinya, akan banyak suguhan spesial di malam puncak IBOMA yang akan berlangsung pada Kamis, 17 Maret 2016 pukul 19.00 wib.

"Yang beda kami harus pastikan ke 10 film yang sudah terpilih penonton di IBOMA mendapatkan treatment di beberapa film dan mempunyai keterwakilan nanti. Nanti kita akan menampilankan semua soundtrack. Pembaca nominasi sudah kita pilih dan spesial," ucap Uncu Putra perwakilan SCTV, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

Para dewan juri Indonesian Box Office Movie Awards . foto: Herman Zakharia/liputan6.com

IBOMA berharap industri film bisa memiliki ide cerita kreatif dan menarik minat penonton. Sehingga film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negaranya sendiri dengan disaksikan oleh seluruh masyarakat pecinta film.

"Harapannya IBOMA bisa menstimulasi industri film Indonesia. Dan kami berharap film bisa bersandingan dengan popularitas. Dan kami ingin menunjukan kesemua film kepada pemirsa kalau film Indonesia bisa berjaya di negeri sendiri," tukasnya perwakilan SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading