Sukses

Entertainment

Juri IBOMA SCTV Mulai Screening 3 Film Perdana

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) yang diselenggarakan SCTV masuk babak baru. Para juri pun berkesempatan untuk kembali menimbang film yang sudah masuk dalam daftar nominasi. Pada kesempatan kali ini 3 film yang menuai kesuksesan kembali di tayangkan di hadapan para juri.

"Agenda hari ini baru masuk nonton bersama dengan seluruh juri gitu, hari ini ada 3 film, berarti ini hari pertama," kata Wulan Guritno di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2016).

Wulan Guritno. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kita sih kalau dari agendanya sih 3 film ya (Single, Magic Hour, Surga yang Tak Dirindukan). Yang dinilai ya pasti masing-masing kita punya versi sendiri, punya pertimbangan sendiri sesuai keahlian pribadi," terus Monty Tiwa di tempat yang sama.

Nantinya, para juri akan memberikan penilaian sesuai pengalamannya masing-masing selama berkarir di industri film. Baik dari segi cerita dan para pemainnya. Begitu juga yang diungkapkan salah satu aktor ternama tanah air, Vino G Bastian.

Foto Pre Screening film Talak 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Buat saya pribadi setiap film yang masuk punya kekuatan masing-masing di Indonesian Box Office, mulai dari pemainnya, apakah itu dari settingnya sendiri yang orang mau lihat, jadi ada kelebihan masing-masing sih. Jadi dewan juri di sini pasti punya penilaian masing-masing," tukas Vino G Bastian yang juga menjadi juri IBOMA SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading