Sukses

Entertainment

Laporkan Suami ke Polisi, Sheila Marcia Jatuh Sakit

Fimela.com, Jakarta Banyaknya pikiran dan makan yang tak teratur membuat Sheila Marcia jatuh sakit. Ia memberitahukan sedang sakit melalui akun Instagramnya, Minggu (17/4/2016). Dalam foto itu, ia terlihat sedang berada di ruangan pemeriksaan di sebuah sakit. Mengenakan sweater biru tua, Sheila terlihat sedang tertidur sambil memeluk bantal.

"Smoga tdk ada apa@ yg parah," tulis Sheila sebagai ketengan foto.

Sheila Marcia sakit (Instagram/@sheilamarciajoseph)

 

Dalam foto yang lain Sheila sudah berada di ruang perawatan. Setelah diperiksa, Sheila didiagnosis dokter terkena infeksi. Dokter mengizinkan Sheila untuk rawat inap.

"Ternyata di diagnosa infeksi ... karena banyak pikiran dan makan tidak teratur juga harus lebih banyak minum air putih. .Diijinkan rawat jalan 3 hari.. kalau masih belum baik, harus rawat inap.... smoga smua baik2.. mohon doanya. ♡," tulis Sheila sebagai keterangan foto.

Setelah kasusnya reda, kembali Sheila mendapat cobaan setelah mengandung anak Anji, mantan vokalis band Drive. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Gws mama nya ticia kamu ibu yg kuat sabar...nanti indah pada waktu nya," tulis akun @maritasilvana1 mendoakan.

Sementara itu, lewat kuasa hukumnya, Sheila Marcia melaporkan suaminya Kiki Mirano ke Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (18/4/2016), atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Micky Tan Lie, salah satu kuasa hukum Sheila menjelaskan dalam laporan tersebut ia membawa alat bukti berupa foto-foto lebam di wajah Sheila.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading