Sukses

Entertainment

Jevin Julian-Rinni Wulandari Pisahkan Urusan Asmara dan Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Sebagai personrl Soundwave, dua sejoli Jevin Julian dan Rinni Wulandari harus bisa memisahkan antara urusan asmara dengan pekerjaan. Meski setiap saat bisa bertemu dalam urusan pekerjaan, mereka tak mau mencampuradukkan dengan urusan pribadi.

"Kita selalu setiap hari, tapi kita kerja, waktu dating itu sangat sedikit sebenernya. Kalau kita ketemu sebagai rekan kerja kita profesional aja. Kayak sekarang ini kita kerja, gak dating," kata Jevin Julian di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Jevin Julian - Rinni Wulandari. (Adrian Putra/Bintang.com)

Profesoinal kerja selalu dilakukan oleh Jevin dan Rinni. Karenanya, ketika ada masalah pun keduanya bisa mengesampingkan dan tetap berlaku profesional mengusung nama duo mereka, Soundwave.

"Sebenarnya kalau dihitung jarang sih ya. Karena kita tahu ya kalau kerja, kerja. Masalah pribadi dikesampingin. Dan itu dari sebelum kita pacaran, mau Jevin yang punya masalah atau aku yang punya masalah," ucap Rinni.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita ngadepinnya juga dengan kepala dingin sih, kuncinya jujur sih," tutur Jevin. "Masing-masing harus profesional. Kalau kita ada masalah kita harus mengesampingkannya," imbuh jebolan Indonesian Idol lagi.

Lalu, bagaimana ketika mereka sudah tak lagi menjalin kasih, akankah duo Soundwave bakal tetap dipertahankan? Untuk hal ini Jevin Julian dan Rinni Wulandari tak mau berandai. Yang pasti mereka ingin menjalani karier berdua dengan sebaik-baiknya. "Gini, kita kan gak tahu gimana ke depannya, ada negatifnya gimana? Jawabannya adalah kita sih berkomitmen kalau kerja profesionally, kita kalau kerja sama pribadi berpisah," tukas Jevin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading