Anak Michael Jackson Bantu Kendall Jenner Lawan Haters

Lanny Kusuma diperbarui 31 Mar 2017, 23:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner dan Paris Jackson yang tak lain adalah putri Michael Jackson akhir-akhir ini kerap menunjukkan kedekatannya sebagai sepasang sahabat. Baru-baru ini Paris pun membuktikan persahabatannya dengan membela Kendall Jenner yang di bully seorang netizen di media sosial.

Saat itu seorang netizen menyebut bahwa Kendall Jenner telah menjalani operasi plastik, meski ia terlihat memiliki kecantikan yang natural seperti boneka plastik. Paris yang melihat komentar tersebut pun langsung menampiknya, mengatakan bahwa sahabatnya itu tak pernah melakukan operasi plastik.

"@esmeraldalopezz setahu saya dia (Kendall) tak pernah menjalani prosedur (kecantikan/operasi plastik) apapun kecuali Anda mengetahui faktanya. Saya pikir tak adil jika menyebutnya (seperti boneka) plastik," balas Paris.

"Dia (Kendall) memiliki memiliki kecantikan natural yang total. Itu menurutku," tukas Paris. Nampaknya Paris harus bekerja keras untuk membela Kendall, mengingat ini bukanlah kali pertama Kendall mendapatkan kritik dan dugaan bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik agar tampil cantik.

Kendall Jenner sendiri sejauh ini tak penah menanggapi berbagai kritik yang memojokkan dirinya. Kendall pun pernah disebut sebagai seorang model aji mumpung, yang memanfaatkan popularitas keluarganya.

What's On Fimela