Penuh Makna, 10 Postingan Terakhir Renita Sukardi di Instagram

Teddy Kurniawan diperbarui 10 Apr 2017, 17:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebelum meninggal dunia Renita Sukardi kerap mengupdate postingan di akun instagramnya @irensukardi. Terlihat jelas, ketegaran Renita Sukardi menghadapi kanker payudara stadium 3B yang diidapnya sejak tahun 2014 silam. Sejumlah teman dan kerabat pun ikut menyemangati ibu satu anak itu.

Bahkan, Renita pernah mengucapkan syukur, jika ia diizinkan mengikut syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan, dari tempat tidurnya, mengingat kondisi Renita yang tidak memungkinkan untuk langsung datang ke lokasi syuting.

Renita juga kerap memposting tulisan yang menginspirasi. Sakit kanker stadium 3B, telah membawanya menjadi sosok yang jauh lebih dewasa dan menghargai kehidupan.

Renita Sukardi diketahui meninggal dunia pada Senin (10/4/2017) sekitar pukul 08.19 WIB. Ia mengalami sesak napas dan gagal jantung. Sebelumnya Renita dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Berikut 10 postingan terakhir Renita Sukardi di akun instagramnya.

1. Foto bareng mendiang mama

2. Masih syuting di tempat tidur

3. Dikunjungi lawan mainnya di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

4. Doa di postingan terakhir

5. Doa hilangkan rasa sakit

6. Rindu pada anaknya

7. Semangat dijenguk teman-temannya

8. Senyum di kala sakit

9. Proses pengobatan

10. Kenangan terindah dijenguk teman-teman pendukung sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Renita Sukardi merupakan artis yang sudah membintangi sejumlah judul sinetron dan menjadi presenter. Terakhir ia berakting di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.