Sukses

Entertainment

Isak Tangis Sambut Jenazah Renita Sukardi Tiba di Rumah Duka

Fimela.com, Jakarta Isak tangis seketika pecah menyambut kedatangan jenazah Renita Sukardi di rumah duka. Jenazah tiba pukul 11.15. setelah sebelumnya dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta pusat.

Sementara anak semata wayang Irene, Al Mukhti, dipeluk salah satu kerabat. Ia seolah tak ingin melihat tentang kondisi yang terjadi. Bahkan, tangan mungilnya terus menutup kuping, yang seakan enggan mendengar jerit tangis para pelayat.

Lantunan ayat suci Alquran pun berkumandang dari para pelayat yang duduk di sisi jasad almarhum. Bahkan tak henti-henti dari mereka mengusap air mata yang menetes, tak percaya Irene kini telah tiada untuk selama-lamanya.

Menurut rencana, jenazah Reni akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Irene akan dikebumikan berdampingan dengan pusara ibunya, yang lebih dulu menghadap Sang Khalik pada Agustus 2016 lalu.

Renita Sukardi di rumah duka. (Nurwahyuan/Bintang.com)

Renita Sukardi meninggal dunia karena penyakit kanker payudara yang diidapnya. Renita menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke 37 tahun, pukul 08.15 wib pagi tadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading