Sukses

Entertainment

Renita Sukardi Dimakamkan Berdampingan dengan Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Jenazah Renita Sukardi rencananya akan dikebumikan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, ba'da Ashar nanti. Nantinya, jenazah akan dikebumikan berdampingan dengan pusara ibunya, yang lebih dulu menghadap Sang Khalik pada Agustus 2016 lalu.

Dikatakan Sukardi, ayahanda Irene, kebetulan TPU di dekat kediamannya penuh. Oleh karenanya, keluarga memutuskan untuk memakamkan Irene berdampingan dengan almarhum ibunya.

"Di Menteng Pulo, habis Ashar. Karena di TPU Pondok kepala penuh, nggak dapat. Jadi dikubur di Menteng Pulo berdampingan sama ibunya nanti," kata Sukardi, di rumah duka, kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017).

Renita meninggalkan seorang putra, Al Mukhti, yang kini masih berusia 6 tahun. Dikatakan Sukardi, firasat akan wafatnya sang anak, justru dirasakan cucunya semalam.

Renita Sukardi mengidap kanker payudara stadium 3B. (Instagram/irensukardi)

"Anak selama ini di rumah. Sama saya. Saya kan opanya, jadi dekat sama saya. Kalau firasat sih nggak ada, tapi tadi pas salat tahajud, anaknya bangun dan tiba-tiba manggil ibu ayah," kata Sukardi.

Menurut info, sementara ini jenazah Renita Sukardi sedang disemayamkan rumah duka. Renita wafat dalam usia 37 tahun, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, pukul 08.15 wib tadi pagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading