Video: Pacar Luna Maya Buat Film Superhero, Begini Tantangannya

Puput Puji Lestari diperbarui 02 Mei 2017, 14:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Pacar Luna Maya, Reino Barack hadir di Gala Premier filmnya Satria Heroes: Revenge of Darkness pada Kamis, (27/4). Pada film ini, Reino memiliki peran penting yaitu sebagai creator dan excecutive produser. Sebagai seorang creator, Reino memperlihatkan unsur-unsur Indonesia di dalam film superhero ini.

Memberanikan diri untuk membawa film ini ke layar kaca bioskop, Reino pun merasakan beberapa tantangan. Telah diketahui bahwa film Satria Heroes: Revenge of Darkness ini merupakan project lanjutan dari sebuah serial di televisi nasional.

Seperti diketahui, Satria Heroes diawali penayangannya di salah satu stasiun televisi swasta. Dengan dua season yang dihadirkan, diakui Reino memang sudah ada rencana sejak awal akan memfilmkan Satria Heroes. "Sebenarnya, kita memang maunya serialnya ada dan filmnya juga ada," kata Reino menambahkan.

Hadirnya film Satria Heroes: Revenge of Darkness bukan sekedar menjadi tontonan biasa. Begitu ucap kekasih aktris Luna Maya ini saat mengatakan bahwa filmnya tersebut seakan memadukan budaya antar negara yakni Indonesia dan Jepang.

Film Satria Heroes: Revenge of Darkness mengambil lokasi syuting dominan di Jepang dibanding Indonesia. "70 persen syuting di Jepang, kru kita dari Indonesia ke sana, belajar adat, bahasa dan suku. Jadi challange-nya lebih seru," jelas kekasih Luna Maya itu. Film Satria HeroesH Revenge of Darkness dibintangi Fenando Surya, Christian Loho, Stella Cornelia dan Yayan Ruhian.

What's On Fimela