Resep Kompak Reza Rahadian dan Adinia Wirasti di Critical Eleven

Altov Johar diperbarui 08 Mei 2017, 07:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Akting Reza Rahadian dan Adinia Wirasti di film Critical Eleven patut diacungi jempol. Diakui Reza, semua tak lepas dari sikap terbuka yang diterapkan keduanya, selama proses syuting berlangsung.

"Jadi caranya berusaha untuk saling membuka, keterbukaan itu penting utk kami berdua. Ini bukan pertama kalinya kami dipersatukan, nggak ada susahnya buat kami berdua," ungkap Reza Rahadian, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Menurut Adinia, cerita yang disajikan Ikka Natassa lewat bukunya sendiri sudang sangat kuat. Bahkan sangat sakral bagi para penikmat buku tersebut. Di sini, Reza memerankan tokoh Ale, sementara Adinia menjadi Anya, istri dari Ale.

"Pokoknya gimana caranya perempuan kalau naik pesawat itu sebelahnya ada Ale. Karakter dalam buku juga sudah kuat banget. Untuk bangun chemistry dengan Reza tuh mengalir gitu saja. Saya suka bingung soal chemistry, itu kayak magic," papar Adinia.

Selain Reza Rahadian dan Adinia Wirasti, flm Critical Eleven dibintangi nama-nama beken seperti Revalina S Temat, Astrid Tiar, Hamish Daud, Hannah Al Rasyid, Slamet Raharjo, dan masih banyak lagi lainnya. Film besutan sutradara Monty Tiwa dan Robert Ronny ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 10 Mei 2017.

What's On Fimela