Bubar, Personel Blink Kompak Ucap Salam Perpisahan

Putu Elmira diperbarui 04 Jun 2017, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Cukup lama tidak terdengar, Blink tiba-tiba kembali dengan kabar mengejutkan. Girlband yang dibentuk tahun 2011 ini mengumumkan terkait bubarnya mereka kepada Blinkstar, sapaan untuk penggemar setia.

Girlband pelantun Jatuh Cinta Lagi ini menuliskan salam perpisahan melalui akun Instagram. Bukan tanpa alasan Blink akhirnya memutuskan bubar, tetapi karena usia membawa para personel untuk menjalankan pilihan masing-masing.

Selain itu, Ify, Sivia, Pricilla dan Febby juga mengungkapkan curahan hati melalui akun Instagram pribadi. Mereka kompak menuliskan salam perpisahan yang sama.

"Goodbyes are not forever. Thankyou for the past 6 years! Until we meet again, girls," demikian keteragan yang ditulis Ify, Sivia, Pricilla dan Febby di Instagram mereka.

Selain itu, Blink juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Blinkstar yang menjadi saksi hidup persahabatan mereka. Begitu pula dengan dukungan tanpa pamrih yang telah diberikan para penggemar setia.

"Terima kasih untuk semua all BLINKSTAR yang telah menjadi saksi hidup persahabatan indah ini.. udah support dari 'nol' .. mendukung tanpa pamrih dari 'A hingga Z'. Kita akan tetap bersama.. dalam jiwa dan hati kita," tulis Blink.
What's On Fimela