Tiket Music Bank in Jakarta Siap Dijual, Catat Tanggalnya

Nizar Zulmi diperbarui 17 Jun 2017, 13:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Musik K-Pop punya basis penggemar yang besar di Indonesia. Terbukti dari beberapa konser seperti EXO, SNSD sampai BigBang selalu dipenuhi fans yang antusias.

Melihat hal tersebut KBS menyiapkan salah satu show musiknya untuk dilangsungkan di Jakarta. Music Bank in Jakarta akan berlangsung pada 2 September mendatang di JIExpop Kemayoran, Jakarta Utara.

 

Show memang masih akan dilakukan sekitar 3 bulan lagi, tapi penyelenggara membuka penjualan tiket jauh hari. Melalui Twitter, Yes24 memberi pengumuman terkait hal tersebut.

Penjualan tiket Music Bank in Jakarta akan dibuka 20 Juni mendatang mulai pukul 09.00 WIB. Tiket dibagi menjadi 5 kategori yakni Red (Rp 2.650rb), Blue (Rp 2.150rb), Green (Rp 1.650rb), Silver (Rp 1.650rb) dan Yellow (Rp 850rb).

Sesuai dengan harganya yang cukup tinggi, akan ada sederet penampilan istimewa dari sederet bintang ternama. Mereka adalah EXO, NCT 127, B.A.P, ASTRO, dan GFRIEND. 

Sementara itu Park Bo Gum dan Irene Red Velvet ditunjuk sebagai host acara tersebut. Sudah siap menyaksikan Music Bank in Jakarta?

What's On Fimela