Sukses

Entertainment

Fans Puji Single Liam Payne, Strip That Down Versi Akustik

Fimela.com, Jakarta Debut single bertajuk Strip That Down menjadi pembuktian Liam Payne yang kian serius menekuni solo karier. Setelah single yang dirilis pada (19/5) lalu, kini ia membagikan Strip That Down versi akustik.

Kabar gembira tersebut disampaikan pemilik nama lengkap Liam James Payne ini melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah video singkat dengan cuplikan dari single tersebut.

"I stripped down #StripThatDown for you," demikian yang Liam Payne tulis di kolom keterangan video yang ia unggah pada (16/6).

Sontak, kabar gembira itu disambut antusias dengan para fans yang telah menanti. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menuliskan sederet pujian di kolom komentar.

 

I stripped down #StripThatDown for you 🙏❤️️ link in my bio.

A post shared by Liam Payne (@liampayne) on

"Aku tidak berpikir akan lebih menyukai lagu ini tetapi wow! Suaramu sangat luar biasa! Benar-benar suara yang indah," tulis akun dan_baynham95. "Aku sangat bangga kepada kamu Liam! Sungguh indah, aku mencintaimu," tulis akun lou_28o9. "Aku menemukan versi ini lebih baik dari yang pertama. Salam cinta dari Perancis," tulis akun jujudanse. "Sangat indah," tambah akun louismyidol.

Sudahkah kalian mendengarkan single Liam Payne, Strip That Down versi akustik? Mana yang lebih kalian sukai, versi akustik atau rilisan pertama?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading