Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Ciptakan Strip That Down, Begini Perasaan Liam Payne

Fimela.com, Jakarta Pasca One Direction vakum, para personelnya memutuskan untuk bersolo karier termasuk Liam Payne. Ia telah meluncurkan debut single yang diciptakan oleh Ed Sheeran, Strip That Down, pada (19/5) lalu.

Selain single, ayah dari Bear Payne ini juga merilis video klip yang mengusung konsep yang asyik. Percampuran dari berbagai sentuhan warna cahaya, gaya enerjik penari, dan tentunya aksi kerennya bersama Quavo.

Liam juga tidak dapat menutupi antusiasmenya ketika Ed Sheeran menciptakan singlenya. Ia merasa begitu diberkati dan sangat beruntung dengan keterlibatan solois pelantun Shape of You itu.

"Jujur, saya merasa sangat diberkati dan beruntung karena dia (Ed Sheeran) mau menulis lagu untuk saya," ungkap Liam dalam sebuah wawancara dengan BBC Radio 1, seperti ditulis Digitalspy.

Liam Payne (AFP/Bintang.com)

Tidak hanya itu, Liam juga mengungkapkan hal lain. Adalah ucapan terima kasih kepada Ed Sheeran karena ia bersedia meluangkan waktu dan bekerja keras untuk menulis single Strip That Down.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya, saya kira ini lebih dari segalanya, sungguh menakjubkan. Faktanya, ia bahkan mau repot-repot bekerja dengan kita dan menghabiskan waktunya," tambah Liam Payne soal Ed Sheeran yang menciptakan singlenya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading